Jelang Comeback Big Bang, T.O.P Bintangi Drama Bareng Aktris Jepang




Digadang-gadang akan segera comeback tahun ini, Big Bang malah membawa berita baru dari salah satu membernya. T.O.P dipastikan bakal kembali membintangi sebuah drama.

Terakhir kali berakting di layar kaca, pelantun "Bad Boy" ini membintangi serial "Iris" pada 2009 silam. Sebelum album barunya bersama Big Bang benar-benar dirilis, T.O.P sepertinya ingin mengobati rasa rindunya pada dunia seni peran terlebih dulu.

Nantinya, bintang film "Nineteen" ini akan didampingi aktris Jepang bernama Juri Ueno. CJ Entertainment yang bakal memproduksi drama Korea-Jepang ini pun telah memberikan keterangan resminya Selasa (31/3).

Menurut seorang sumber, drama yang belum diungkap judulnya tersebut bercerita tentang dua orang yang hidup sangat berbeda dari orang kebanyakan. Mereka adalah seorang pria Korea bernama Woo Hyun (T.O.P) dan seorang wanita Jepang bernama Haruka (Juri Ueno). Alur ceritanya akan fokus pada bagaimana dua karakter tersebut mengatasi rasa sakit sejak putus cinta hingga akhirnya dapat menemukan cinta baru mereka kembali.

"Setelah merencanakannya selama setahun, drama ini akhirnya bisa diproduksi," ujar salah seorang tim produksi. "Aku sangat bahagia mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan T.O.P dan Juri yang menjadi bintang utama bintang utama drama ini."
 
 
 
 

Comments