Junghwa EXID Akui 'Ditendang' dari JYP Usai Trainee 5 Tahun




Beberapa waktu lalu, Hani berbagi cerita tantang masa sulitnya sebelum debut sebagai member EXID. Dalam salah satu acara, Hani mengenang masa saat dikeluarkan dari trainee JYP Entertainment.

Usai pengakuan Hani, publik kembali dikejutkan dengan pernyataan member EXID yang lain. Serupa dengan Hani, Junghwa juga mengungkap bahwa sebelumnya ia adalah trainee dari JYP Entertainment.

"Dulu aku adalah traine di JYP Entertainment. Aku menjalani pelatihan di sana selama 5 tahun," ujar Junghwa. "Tapi kemudian aku 'ditendang' dari JYP Entertainment."

Pernyataan ini tentu membuat netter semakin penasaran. Apalagi, Junghwa tak mengungkap penyebab dirinya dikeluarkan dari JYP Entertainment. Tak ayal lagi, netter pun menduga-duga alasan JYP mengeluarkan Junghwa dari agensinya.

"Kenapa dia 'ditendang' keluar? Harusnya dia mengungkap alasannya. Mungkin salah satu alasannya adalah karena Junghwa tak memiliki bakat menyanyi," tulis netter. "Tentang alasan dia keluar atau dikeluarkan, tampaknya itu bukan selalu gara-gara JYP. Mungkin saja Junghwa dan Hani punya masalah sendiri," ujar lainnya. "JYP sempat mengatakan mereka akan mengeluarkan trainee dengan beberapa alasan. JYP telah menginvestasikan 5 tahun untuk Junghwa tapi pada akhirnya mengeluarkannya. Mungkin ini karena Junghwa tak cukup berbakat untuk mereka.
 
 
 
 
 

Comments