Kerennya Kim Jung Eun Latihan Bela Diri untuk 'Make A Woman Cry'





Kim Jung Eun beberapa waktu lalu mengkonfirmasi comeback membintangi drama setelah rehat sejak 2012. Rupanya ia tidak setengah-setengah membintangi "Make A Woman Cry". Kim Jung Eun menghapus imej lembutnya dengan menjadi sosok wanita tangguh.

Biasa berperan di drama komedi romantis, kali ini Kim Jung Eun akan menjadi seorang mantan detektif unit kriminal bernama Deok In. Demi perannya itu, ia berlatih bela diri dengan serius siang malam. Kekuatan fisik dibutuhkannya karena akan banyak terlibat adegan action dengan banyak pria.



Keseriusan Kim Jung Eun tersebut mengejutkan semuanya. Aktris yang melejit berkat drama "Lovers in Paris" itu dengan cepat menyerap gerakan bela diri yang sulit. Tampak ia mengenakan perlengkapan bela diri dan begitu serius menghadapi pelatihnya.

Tak hanya bela diri, Kim Jung Eun juga masih membekali diri dengan kemampuan memasak karena perannya juga membuka kantin di depan sekolah. Aktris serial "Ohlala Couple" itu tak kalah serius untuk kursus memasak.

"Ketika diberikan peran tersebut, Kim Jung Eun mempersiapkan banyak hal," beber agensi. "Dia selalu berlatih di kelas bela diri dan bahkan melakukan yoga juga pilates."

"Make A Woman Cry" akan tayang di MBC mulai April menggantikan untuk slot Sabtu-Minggu. Kisahnya tentang Deok In yang kehilangan putranya lalu membuka toko makanan di depan sekolah mendiang anaknya. Deok In mengobati luka hatinya itu sembari mencari tahu tentang kematian anaknya.

Comments