'Kill Me Heal Me' Tuai Pujian dari Psikolog Amerika




Kepopuleran drama MBC yang satu ini sampai juga di Amerika. Meski sudah tamat, "Kill Me Hill Me" seolah dapat menghipnotis penggemar lewat tema kepribadian ganda yang diusungnya.

Seorang psikolog asal negeri Paman Sam, mengirim sebuah surat tertanggal 24 Maret untuk sang penulis naskah. Melalui surat yang ditulisnya, wanita yang tinggal di Florida ini mengungkapkan kekagumannya pada serial "Kill Me Heal me".

Ia menjadi sangat tertarik pada drama yang dibintangi Ji Sung itu setelah menemukan artikelnya di internet. Psikolog itu kemudian memuji kepiawaian sang penulis karena telah berhasil mengangkat tema kepribadian ganda ke dalam sebuah drama tanpa mengabaikan salah satu gangguan psikologis itu dari jalan cerita.

Meski hanya memiliki 20 episode, "Kill Me Heal Me" dianggap mampu menggambarkan dengan detail bagaimana kehidupan seseorang yang mengalami kepribadian ganda dan bisa sembuh dari gangguan psikologis itu. Sepanjang surat, wanita itu juga mengucapkan terima kasihnya pada Jin Soo Han, sang penulis, tak lupa kepada Ji Sung dan Hwang Jung Eum yang menjadi bintang utama serial itu.

"Kami sungguh tidak percaya, warga Amerika menggemari serial ini," terang salah satu tim produksi. "Kami mengakui, Jin Soo Han memang memiliki kemampuan untuk mengemas cerita ini dengan kisah asmara yang manis sehingga tidak hanya penonton dari Korea yang menyukainya, tapi juga dari Amerika."
 
 
 
 
 

Comments