(KMovie) Black Hand: Film Horor Pertama Han Go Eun



Korea akan mengeluarkan Film horor pertama di tahun 2015 dengan judul “Black Hand” pada bulan April di Korea Selatan, Han Go Eun dan Seong-su Kim adalah pasangan sempurna setelah memulai operasi dari insiden aneh yang terus terjadi.



Dalam film “Black Hand” mengisahkan Jung-Woo (Kim Sung-Su) adalah seorang ahli bedah saraf dan juga bekerja dalam penelitian bioteknologi. Dia sudah menikah, namun memiliki hubungan yang berkelanjutan dengan Yoo-Gyeong (Han Go-Eun). Dia adalah seorang dokter dan berkerjasama dengan Jung-Woo.

Suatu hari Yoo-Gyeong mengalami kecelakaan misterius dengan tangan terputus. Namun berkat tindakan Jung-Woo yang cepat , tangannya berhasil disambungkan dalam operasi. Kesehatan Yoo-Gyeong membaik setelah operasi, namun peristiwa aneh terjadi di sekelilingnya terus-menerus.

Gambar pada poster pertama, memperlihatkan tangan hitam Han Go Eun yang menunjukkan kecemasan, menarik mata penggemar. Poster juga mengatakan :. “Kutukan kematian tubuh dimanipulasi tubuh saya yang dimiliki oleh orang lain.”

Film ini diramalkan membuat napas penuh dengan ketegangan, dan Han Go Eun juga mengalami krisis di negaranya, ini membuat penonton sangat penasaran.
Film ini adalah film pertama kalinya Han Go Eun bermain di film horor.









Credut : filmkorean.com

Comments