Komedian Park Myung Soo Alami Kecelakaan Lalu Lintas




Kabar mengejutkan datang dari Park Myung Soo. Komedian berusia 44 tahun ini baru saja dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Kejadian naas tersebut dialami Myung Soo pada Senin (30/3) di daerah Seoul.

Berdasarkan laporan, insiden naas ini terjadi saat Myung Soo berkendara di sekitar gedung National Assembly di Yeouido, Seoul. Beruntung, tak ada yang terluka dengan kejadian tersebut. Tidak ingin membuat fans khawatir, agensi yang menaungi Myung Soo lalu mengungkap awal mula kejadian serta kondisi artisnya.

"Park Myung Soo sedang mengemudikan mobilnya, saat itu dia sedang menunggu lampu lalu lintas menjadi hijau," buka agensi Park Myung Soo. "Tapi kemudian ada taksi yang tiba-tiba menabrak mobilnya dari belakang. Tampaknya supir taksi kehilangan fokus beberapa saat ketika kejadian tersebut."

"Tapi semua sudah diselesaikan dengan baik. Ini adalah kecelakaan kecil, tak ada yang terluka karena insiden tersebut," tambah agensi. "Myung Soo saat ini sedang makan di rumahnya."

Sementara itu, usai mengalami kecelakaan, netter dikejutkan dengan foto-foto yang tersebar di internet. Foto tersebut menampilkan Myung Soo yang sedang keluar dari mobil dan memandang ke arah taksi yang menabraknya.

Inilah foto Park Myung Soo saat mengalami kecelakaan lalu lintas:
 
 
 
 
 

Comments