Lee Jong Suk Goda Fans Pamer Dada di Video Pemotretan Baru


 

Siapa yang tak kenal dengan Lee Jong Suk? Wajah tampan, serta kemampuan aktingnya di film dan drama selalu sukses membuat fans wanita tergila-gila dengan Jong Suk.

Kali ini, Jong Suk kembali membuat fans wanita meleleh dengan video yang baru saja dirilisnya. Lawan main Park Shin Hye di "Pinocchio" tersebut baru saja mengunggah video pendek khusus untuk para penggemar di seluruh dunia.





Jong Suk merilis video yang menampilkan dirinya saat sedang melakukan pemotretan. Dalam balutan berbagai busana, Jong Suk seakan memberikan suasana yang berbeda di setiap penampilannya. Tak hanya itu, video berdurasi 1 menit ini dijamin membuat fans pingsan dengan tatapan mata dan senyumnya yang memikat.

Seakan tak cukup dengan itu, Jong Suk juga menggoda penggemar wanita dengan penampilannya di video ini. Sambil berekspresi seksi, aktor berusia 25 tahun itu berpose seakan akan membuka kancing kemeja yang dikenakannya.

Sementara itu, saat ini Jong Suk memang sedang disibukkan dengan berbagai jadwal untuk photoshoot. Belum lama ini, Jong Suk menjalani pemotretan untuk Oakley dan Esquire, serta bersama Park Shin Hye di sebuah majalah dan produk jaket Millet S/S 2015.
 
 
 
 
 

Comments