Lee Min Ho 'Gangnam 1970' Dipuji Sehebat Film Chow Yun-Fat 'A Better Tomorrow'




Popularitas Lee Min Ho kian melejit lewat film "Gangnam 1970". Saat promo di Hong Kong, banyak sutradara terkenal yang ingin menyaksikan film drama tersebut. Bahkan film yang juga dibintangi Seolhyun dan Kim Rae Won itu dinilai berkualitas tinggi sekelas film Hong Kong klasik, "A Better Tomorrow".

Saat wawancara dengan media, kekasih Suzy itu ditanya peran apa yang akan dia mainkan jika ia berkesempatan membintangi "A Better Tomorrow". "Banyak orang yang berpikir tentang 'A Better Tomorrow' ketika melihat 'Gangnam Blues' (judul lain 'Gangnam 1970'). Peran apa yang akan kamu mainkan jika kamu menjadi bintang di film itu?" tanya media.

Lee Min Ho langsung menjawab dengan mantap. "Jika aku punya kesempatan, aku akan mencoba peran yang dibawakan Chow Yun-Fat," ujarnya.

"A Better Tomorrow" diarahkan sutradara John Woo dan merupakan film ikonik Hong Kong di era 80an. Film itu mengisahkan persahabatan sejati anggota Triad, Sung Tse-Ho (Ti Lung) dan Mark Lee (Chow Yun-Fat). Tema besar film "Gangnam 1970" juga cukup mirip karena mengangkat tentang persaudaraan antar dua orang pria. Saat ini, "Gangnam 1970" telah menembus rekor 2 juta penonton dan diputar di 14 negara.
 
 
 
 

Comments