Lee Min Jung Lahirkan Putra Pertamanya dengan Lee Byung Hun




Kabar bahagia datang dari pasangan idol Korea, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Suami istri tersebut baru saja resmi menjadi orang tua saat Min Jung melahirkan anak pertamanya, Selasa (31/3).

Kelahiran putra pertama mereka diumumkan melalui rilis dari agensi masing-masing, BH Entertainment dan MS Team Entertainment. Agensi juga mengabarkan bahwa persalinan berjalan lancar dan semuanya sehat.

"Lee Byung Hun dan Lee Min Jung kini menyambut anak pertamanya. Min Jung melahirkan bayi laki-laki dini hari tadi di sebuah rumah sakit Seoul," terang agensi. "Ibu dan anak sehat dan dalam kondisi stabil.

Agensi menambahkan bahwa Byung Hun dan Min Jung akan membesarkan buah hatinya dengan cinta dan tanggung jawab sebagai orang tua. "Kami harap kalian memberikan berkat dan doa untuk keduanya. Terima kasih," katanya.

Menurut agensi Byung Hun, artisnya telah mengundur jadwal di luar negeri sementara waktu untuk menemani sang istri dan putranya. Pasangan tersebut menikah Agustus 2013 lalu. Sementara kabar kehamilan Min Jung terungkap Januari lalu.
 
 
 
 

Comments