Netter Tertawa Jung Il Woo Bercelana Pendek Garis-Garis di Seoul Fashion Week




Belum lama ini, fans dikejutkan dengan penampilan baru Amber saat menjadi model dalam Seoul Fashion Week. Pasalnya, member f(x) ini menunjukkan penampilan berbeda dengan memakai lipstik dan mengenakan sepatu hak tinggi dalam acara tersebut.



Usai Amber, publik kembali dikejutkan dengan penampilan Jung Il Woo di Seoul Fashion Week yang baru-baru ini terungkap di publik. Dalam foto-fotonya, Il Woo tak malu-malu bergaya unik dengan pakaian serba garis-garis.



Il Woo yang mengenakan pakaian serba garis-garis biru dan putih, tampaknya terinspirasi dari busana khas laut yang cerah. Uniknya lagi, aktor berusia 27 tahun tersebut mengenakan celana pendek senada dengan atasannya.

Sedangkan sepatunya, Il Woo memilih memakai sepatu kanvas putih polos. Alhasil penampilannya ini sukses mencuri perhatian publik. Banyak penggemar yang merasa "terhibur" dan memuji lucunya Il Woo mengenakan pakaian tersebut.

"Hahaha kenapa dia berpakaian seperti itu? Tolong jelaskan padaku dalam 5 kalimat," ujar netter. "Apa yang terjadi di dunia ini. Il Woo kelihatan seperti perenang yang akan ke pantai," imbuh lainnya. "Aktor favoritku yang paling seksi sedang di Seoul Fashion Week. Dengan pakaian serba garis-garis," kata lainnya.

Comments