Park Min Young Bintangi 'Gossip Girl' Versi Tiongkok






Park Min Young tampaknya tidak berleha-leha terlalu lama dari dunia drama. Kini ia sudah mendapatkan proyek akting baru namun di Tiongkok. Park Min Young digaet untuk tampil di versi Tiongkok drama "Gossip Girl".



Ya, "Gossip Girl" ini merupakan serial populer Amerika yang melambungkan nama Blake Lively. Versi Mandarin-nya juga menceritakan kehidupan wanita usia 20-an kelas elit yang hanya merupakan "1 persen dari populasi". Digarap dengan skala besar, pihak produksi pun mencari artis kelas atas dan melirik Park Min Young.

Park Min Young memang tengah populer di Tiongkok berkat drama "Healer" yang dibintanginya bersama Ji Chang Wook. Kabarnya, ia akan memulai syuting di sana pada April. Namun belum ada bocoran apa peran yang akan diperankan oleh mantan kekasih Lee Min Ho ini di "Gossip Girl".

"Gossip Girl" versi Tiongkok dikerjakan gabungan antara Warner Bros. dan perusahaan lokal. Syutingnya akan dilakukan di Shanghai dan New York. "Ada ketertarikan tinggi di Tiongkok untuk mengadaptasi serial populer di Amerika itu," ujar pihak produksi.

Comments