Park Shin Hye Donasikan Penghasilannya dari Fanmeeting Tiongkok




Sabtu (28/3), Park Shin Hye memenuhi keinginan penggemar Tiongkok untuk bertemu dengannya dalam sebuah fanmeeting. Shin Hye pun mengobati kerinduan para penggemar dengan menggelar "Park Shin Hye 2015 Asia Tour - Dream of Angel" di Shanghai.

Sebanyak seribu fans hadir untuk bertemu dengan Shin Hye dalam acara ini. Baru-baru ini, lawan main Lee Jong Suk di "Pinocchio" itu membuat publik berdecak kagum dengan salah satu keputusan yang diambilnya terkait fanmeeting.

Pihak penyelenggara fanmeeting Shanghai mengungkap bahwa Shin Hye telah melakukan tindakan sosial dalam acara tersebut. Menurut penyelenggara acara, aktris berusia 25 tahun ini memutuskan untuk menyumbang semua hasil yang didapatnya dari "Park Shin Hye 2015 Asia Tour - Dream of Angel" di Shanghai untuk yang memerlukan.

"Ketika banyak artis Hallyu yang mengadakan acara untuk bertemu para penggemar, jarang yang melakukan seperti yang dilakukan Shin Hye," ujar penyelenggara acara. "Park Shin Hye memutuskan untuk menyumbangkan seluruh penjualan tiket yang didapatnya dari fanmeeting 'Park Shin Hye 2015 Asia Tour - Dream of Angel'."

Shin Hye memutuskan mendonasikan kerja kerasnya pada dua proyek yang saat ini sedang berlangsung. Proyek tersebut yaitu "Star Light Village" di Ghana, sedangkan lainnya adalah untuk organisasi perlindungan hewan terlantar di Tiongkok.
 
 
 

Comments