Perankan Karakter Mirip, Jung Kyung Ho Dibandingkan Sooyoung di Drama Baru





Jung Kyung Ho akan menyapa penggemar K-Drama melalui proyek terbarunya di JTBC. Ia membintangi "Falling for Innocence" yang rupanya disebut-sebut mirip drama "My Spring Days" yang dibintangi sang kekasih, Sooyoung. Lalu apa komentar Kyung Ho?



Pertanyaan tentang kemiripan tema "Falling for Innocence" dengan "My Spring Days" itu diajukan awak media dalam jumpa pers, Selasa (31/3), jelang penayangan perdana. Keduanya sama-sama tentang tokoh yang memiliki kesamaan memori dengan pendonor organ setelah melakukan transplantasi. Karakter Sooyoung mengalaminya setelah transplantasi jantung di drama tahun lalu itu.

Jung Kyung Ho pun membantah kemiripan tema drama barunya ini dengan milik member Girls' Generation itu. Ia memerankan Kang Min Ho yang dingin dan kejam namun terlahir dengan kelainan jantung. Setelah mendapat jantung baru, Kang Min Ho berubah menjadi sosok yang lembut dan polos.

"Tema kedua drama ini sangat berbeda. Dibanding membicarakan banyak hal, lebih baik saling mendukung saja," jawab Kyung Ho. Aktor film "Manhole" ini kemudian menjelaskan detil perannya.

"Drama ini menceritakan perubahan seorang pria setelah mendapat transplantasi jantung. Dia tidak berubah tiba-tiba," jelasnya. "Karena ini drama yang berkembang maka aku akan menunjukkan perubahannya sedikit demi sedikit secara natural."

"Falling for Innocence" akan tayang mulai 3 April di channel TV kabel JTBC setiap Jumat-Sabtu malam. Drama ini juga dibintangi Kim So Yeon, Yoon Hyun Min dan Jin Goo.

Comments