Perseteruan Hyun Bin dan Sung Joon Dimulai di Eps 14 'Hyde, Jekyll, Me'




"Hyde, Jekyll, Me" episode 14 meneruskan keseruan ending episode sebelumnya ketika Koo Seo Jin (Hyun Bin) pura-pura jadi Robin untuk menjebak Yoon Tae Joo (Sung Joon). Ia pun memasrahkan diri untuk dihipnosis oleh Tae Joo dengan diawasi polisi melalui pelacak. Namun polisi khawatir Seo Jin terhipnotis sungguhan, bukan pura-pura seperti rencana awal.

Seo Jin alias Robin pun mengikuti alur Tae Joo hingga akhirnya psikiater muda itu mengaku dirinya adalah Lee Soo Hyun. Setelah itu, ia bangun sebagai Seo Jin yang membuat Tae Joo syok. Meski begitu Tae Joo alias Lee Soo Hyun tidak gentar meski Seo Jin mengingatkan polisi sudah mengepung di luar.

"Ini mungkin pertama dan terakhir kali kita bicara face to face, jadi aku ingin minta maaf atas semuanya yang terjadi dulu," ucap Seo Jin yang ditanggapi sinis oleh Tae Joo. Lalu Seo Jin mematikan pelacaknya agar tak dikuping polisi namun membuat Jang Ha Na (Han Ji Min) langsung panik.

"Kamu benar-benar tak tahu ayahmu berkonspirasi atas penculikan kita? Kita ini korban," jelas Seo Jin tenang. Tae Joo pun meledak, "Kamu sebut dirimu korban? Kamu melarikan diri dan tidak kehilangan apapun setelah hari itu!"

Setelah itu Tae Joo memberitahukan keberadaan Dr. Kang dan melarikan diri dengan menghipnotis polisi yang mengepungnya. Seo Jin kemudian dengan tulus berterimakasih pada Robin atas bantuannya bisa menguak identitas Tae Joo. Hubungannya dengan Ha Na juga tetap berlanjut meski ia sudah mengetahui Seo Jin berkepribadian ganda.

Lolosnya Tae Joo membuat kepolisian bersiaga penuh, termasuk mengamankan penculik yang sedang dirawat akibat dihajar Ahn Sung Goong. Namun Tae Joo berhasil menculiknya dari rumah sakit.

Sedangkan hubungan Seo Jin dan Ha Na semakin romantis, apalagi ketika wanita pemilik sirkus itu sakit usai penangkapan Tae Joo. Seo Jin yang biasanya cuek sampai membuatkan minuman hangat, memberi obat dan bubur serta menyeka wajah Ha Na. "Maafkan aku, kamu semalam pasti nervous sekali dan syok," ucapnya.

Lucunya, Seo Jin kemudian memperingatkan Robin lewat video pesan rutin mereka kenapa bisa tidak tahu bahwa Ha Na sakit padahal semalam sempat ke kamarnya. Kecemburuan pun dirasakan Robin karena keduluan Seo Jin namun Ha Na menenangkannya dengan sebuah pelukan mesra dan menghabiskan waktu bersama yang romantis.




Sementara itu Tae Joo (Lee Soo Hyun) menginterogasi si penculik, Jung Man Shik, yang disekapnya. Dalam ketakutannya diancam, Jung Man Shik mengatakan ayah Tae Joo tidak berkonspirasi dengannya. Setelah itu Tae Joo terus bergerak membawa si penculik yang membuat para polisi bingung karena ia tak menghilangkan jejaknya hingga sampai di Busan.

Namun ternyata itu hanya jebakan Tae Joo karena ia mendadak muncul di dalam rumah Seo Jin. Dari dalam kegelapan, ia membekap mulut Ha Na ketika sedang makan bersama Seo Jin di dalam rumah. "Ada kebenaran yang belum terungkap diantara kita," ucap Tae Joo dingin yang membuat Seo Jin terdiam.
 
 
 
 

Comments