Seo Kang Joon Berharap Ada Kisah Cinta dengan Lee Yeon Hee di 'Hwajung'



Seo Kang Joon tampaknya begitu antusias membintangi drama saeguk pertamanya. Ia mengaku bersemangat tapi juga sedikit nervous memerankan Hong Ju Won di "Hwajung". Seo Kang Jun juga berharap bisa memiliki cerita asmara dengan Lee Yeon Hee sebagai pemeran utama.

Seo Kang Joon mengaku tidak jauh beda dari sosok Hong Ju Won. Meski begitu, bintang variety show "Roommate" ini tetap mempelajari perannya dengan detil. "Kami mirip dalam hal berjuang mencapai tujuan," ucapnya pada Senin, 30 Maret.

"Tapi aku merasa tertekan sekaligus ingin memerankannya," lanjut Seo Kang Joon. "Aku telah mempelajari karakter, sejarah dan karya-karya. Aku mempelajari catatan sejarah, bukti-buktinya dan menonton tayangan historis."

Tak hanya soal perannya, Seo Kang Joon juga mengaku berharap banyak soal Lee Yeon Hee. Ia ngarep memiliki kisah jalinan asmara dengan pemeran Putri Jeongmyeong tersebut. Dikisahkan Putri Jeongmyeong kehilangan statusnya karena adik laki-lakinya dibunuh saudara tiri, Pangeran Kwanghae.

"Naskahnya belum selesai untuk kisah percintaannya tapi aku berharap ada cerita asmara dengan Lee Yeon Hee," ungkap aktor "Beauty Inside" itu blak-blakan.

"Hwajung" menceritakan intrik politik dan kecemburuan di era dinasti Joseon. Drama yang naskahnya ditulis oleh Kim Yi Young ("Dong Yi") ini akan tayang 13 April menggantikan "Shine or Go Crazy" tamat. "Hwajung" menghadirkan tandem Kim Jae Won (Raja Injo) dan Cha Seung Won (Pangeran Kwanghae).

Comments