Sungmin Lambaikan Tangan dan Senyum ke Fans Sebelum Wamil




Sungmin telah resmi berangkat ke camp militer untuk menjalani kewajiban sebagai pemuda Korea. Hari ini, Selasa (31/3), para penggemar pun beramai-ramai mengantar Sungmin yang muncul di tempat pendaftaran sebelum wamil di camp di provinsi Gyeonggi.



Dalam kesempatan tersebut, member Super Junior ini tampak mengenakan atasan hitam dan memakai topi untuk menutupi rambutnya yang sudah dicukur. Tampak Sungmin juga diantar oleh sang istri, Kim Sa Eun yang menunggu di dalam mobil.


Sungmin kemudian keluar dari mobil dan menuju ke tempat pendaftaran militer sambil melambaikan tangan pada fans yang sudah berkumpul. Tak ingin membuat ELF (sebutan fans SuJu) sedih, Sungmin pun mengembangkan senyum manisnya.

Sedangkan ELF, tampak berbaris rapi sambil membawa banner dan pesan mengharukan untuk Sungmin. Meski berat, para penggemar yang kebanyakan adalah wanita ini, tetap berusaha tegar melepas Sungmin yang akan wamil. Mereka pun berjanji akan menunggu hingga idolanya itu selesai wamil.




Sementara itu, Sungmin akan menjalankan wajib militer selama satu tahun 9 bulan. Pelantun "MAMACITA" tersebut digadang-gadang akan menyelesaikan kewajiban sebagai pemuda Korea pada 30 Desember 2016.

Comments