Suzy miss A Ungkap Alasan Jatuh Cinta pada Lee Min Ho




Sekali lagi, publik dibuat gemas dengan berita terkait Suzy miss A dan Lee Min Ho. Usai terungkapnya kisah asmara keduanya, kali ini Suzy membuat heboh dengan mengungkap alasannya memilih Min Ho sebagai kekasih.

Hal tersebut diungkap Suzy dalam showcase miss A pada Senin (30/3). Di acara spesial tersebut, seorang fans sempat bertanya apa yang membuat Suzy tertarik dengan Min Ho.

"Dia benar-benar pria yang peduli dan sangat hangat," ujar pelantun "Only One" tersebut tanpa malu-malu. "Jadi ketertarikanku padanya mulai tumbuh. Kami akan melanjutkan untuk saling bertemu."

Salah seorang reporter dalam acara ini kemudian bertanya tentang foto kencan Suzy dan Min Ho yang tersebar di internet. Suzy pun ditanya kencan seperti apa yang mereka lalui saat berada di London.

"Kami punya jadwal yang sibuk, jadi kami memutuskan untuk bertemu di London saat ada photoshoot," tambah Suzy. "Kami berkendara, makan bersama dan menghabiskan waktu seperti orang-orang berpacaran biasanya."

Pernyataan tersebut tentunya seakan menjawab rasa penasaran fans tentang bagaimana Min Ho mencuri hati Suzy. Semoga hubungan keduanya tetap langgeng ya.
 
 
 
 

Comments