Tao Direncanakan Akan Ikut Tampil demi Promosi 'EXODUS'




Beberapa waktu lalu, fans EXO dikejutkan dengan insiden yang terjadi di konser "The EXO'luXion" pada 7 dan 8 Maret kemarin. Dalam konser tersebut, Kai dan Tao sempat mengalami kecelakaan kecil di panggung.

Kai diketahui jatuh dari panggung, sementara Tao harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera saat konser berlangsung. Beruntung, saat ini mereka sedang dalam masa penyembuhan dari insiden tersebut.

EXO pun membawa kabar baik untuk para penggemarnya pada Senin (30/3). Pelantun "Call Me Baby" ini mengungkap jika Tao direncanakan untuk ikut dalam promosi album terbaru mereka, "EXODUS". Hal tersebut diungkap Suho dalam konferensi pers untuk album anyar mereka.

"Saat ini Tao masih belum bisa ikut latihan karena cederanya. Meski begitu, Tao sudah lebih baik saat ini," ujar Suho di konferensi pers "EXODUS" di COEX Artium di Samsungdong, Seoul. "Dia juga menerima pengobatan untuk pemulihan serta mulai berlatih dalam waktu yang sama."

"Selama cederanya tak memburuk, Tao direncanakan untuk bergabung dengan EXO dalam penampilan comeback kami," tambah Suho. Bersamaan dengan itu, Baekhyun juga menambahkan bahwa Tao juga akan bekerja keras bersama EXO demi album "EXODUS".

Jika berjalan sesuai yang telah direncanakan, maka penggemar bisa melihat Tao bersama EXO dalam comeback mereka pada 2 April nanti. Boyband debutan SM Entertainment ini akan mulai mempromosikan album "EXODUS" lewat single "Call Me Baby" dalam acara musik "M! Countdown".
 
 
 
 

Comments