Tarian 'Kelinci' Donghae dan Eunhyuk Sukses Jadi Viral




Semua member Super Junior dikenal memiliki kepribadian ceria, beberapa diantaranya kocak malah. Baru-baru ini, sub unit Super Junior, duo Eunhyuk dan Lee Donghae tak sengaja membuat tarian lucu yang kemudian disebut "Chok Chok Dance".



Video "Chok Chok Dance" ini dibuat dari potongan-potongan behind the scene latihan sebelum konser mereka. Tampak pula beberapa artis SM Entertainment lainnya yang ikut menarikan "Chok Chok Dance".

Video ini awalnya diunggah di akun Facebook resmi SM Entertainment, dimana Donghae dan Eunhyuk, serta tim dancer mereka menari lucu dengan menempatkan jari mereka di atas kepala. Dengan melompat-lompat, mereka berteriak "chokki, chokki, chokki wah" yang berarti "aku senang, senang, senang". Dalam bahasa Korea, kata "chokki" terdengar seperti "tokki" yang berarti "kelinci".

"#SuperJuniorDnE with #SMTOWN(Everybody's CHOK CHOK DANCE)," tulis SM di akun Twitter mereka, @SMTOWNGLOBAL. Apapun arti dari tarian lucu itu, yang jelas video "Chok Chok Dance" ini telah menjadi viral di internet.

Berikut video "Chok Chok Dance""

Comments