Yeri Red Velvet Ngaku Tak Banyak Kesulitan Jadi Member Baru





Proyek comeback Red Velvet kali ini memang terbilang sukses. Rookie dari SM Entertainment ini menjadi pusat perhatian ketika mengumumkan penambahan member dan meraih posisi pertama di sejumlah program musik.

Dalam sebuah wawancara, para member sempat berbagi cerita tentang kehadiran Yeri dalam grup. Member baru tersebut tentu menggeser posisi Joy sebagai maknae di Red Velvet.

"Aku tidak marah. Aku memang sudah bukan maknae lagi dan itu membuatku lebih bertanggung jawab," tuturnya. "Aku bukan lagi orang dibawah umur. Aku akan tumbuh bersama tim juga dan melakukan apapun untuk grupku."

Sementara itu, Yeri juga mengungkapkan perasaannya menjadi bagian dari Red Velvet. Baginya, sejauh ini semua berjalan dengan baik dan lancar tanpa kesulitan yang berarti.

"Aku tak punya kesulitan berarti menjadi member Red Velvet," terangnya. "Mungkin hanya reaksi terkejut dari teman-temanku di sekolah. Mereka bilang 'hah? ini Yeri yang suka canggung'."
 
 
 
 

Comments