Yoochun Antusias Akting Bareng Nam Goong Min di 'Girl Who See Smells'




Bisa bekerjasama dengan senior membuat Micky Yoochun JYJ antusias membintangi Who See Itulah yang diungkapkan pemeran Choi Mu Gak ini ketika ditanyai mengenai Nam Goong Min sebagai lawan mainnya.

Dalam jumpa pers menjelang penayangan perdana drama terbaru SBS ini, Yoochun ditanyai mengenai suasana saat syuting. "Apakah ada saran yang didapat dari seniormu soal drama ini?" tanya awak media, Senin (30/3), di gedung SBS Mokdong.

"Para senior menjagaku dengan baik. Aku sering mendengar Nam Goong Min sunbae karena ia sebelumnya bekerjasama dengan adikku, Park Yoohwan, di drama," ucap Yoochun. "Aku senang bisa bertemu dari awal dan mengikutinya."

Nam Goong Min membintangi drama "I Need Romance 3" bersama Kim So Yeon dan Sung Joon. Sedangkan Park Yoohwan memerankan Lee Woo Youn di drama produksi 2014 itu.

Di "Girl Who See Smells" Yoochun memerankan Choi Mu Gak yang tidak bisa merasakan apapun. Ia pun mengaku senang mendapatkan tantangan tersebut. "Aku merasa sangat nyaman di drama ini dan kuharap penonton juga merasakannya ketika menonton," imbuh aktor "Sea Fog" tersebut.

Drama dari webtoon yang naskahnya ditulis pembesut "Rooftop Prince" ini menceritakan Choi Mu Gak kehilangan perasanya setelah siuman dari koma akibat kasus "Barcode Murder" yang menewaskan sang adik. Oh Cho Rim (Shin Se Kyung ) berhasil bertahan hidup secara ajaib dari insiden itu namun memiliki kemampuan memvisualisasikan aroma. Akhirnya mereka bertemu oleh suatu kejadian.

Nam Goong Min memerankan Kwon Jae Hee, seorang chef tampan dan Yoon Jin Seo menjadi profiler bernama Yeom Mi. Memadukan komedi romantis dan misteri, "Girl Who See Smells" akan tayang setiap Rabu-Kamis menggantikan "Hyde, Jekyll, Me".


 
 
 
 

Comments