Yoochun dan Fans Tulis Pesan untuk Dukung Jaejoong Wamil





Selasa (31/3), Hero Jaejoong telah resmi masuk dalam camp militer untuk menjalankan kewajibannya sebagai pemuda Korea. Sebelum berangkat, rupanya member yang lain sudah mengirim pesan-pesan untuk mendukung Jaejoong yang akan wajib militer.



Senin (30/3), Micky Yoochun mengungkap bahwa dirinya sudah menulis pesan dukungan untuk Jaejoong. Dalam acara untuk premiere "Sensory Couple" ("The Girl Who Sees Smells"), Yoochun mengungkap tentang pesta perpisahan sebelum Jaejoong wamil.

"Dia sepertinya kurang tidur sekarang," ujar Jaejoong. "Aku tak meminta apa-apa. Aku hanya berharap agar dia menjaga kesehatan dan tak terluka selama menjalani tugasnya di militer."

Senada dengan Yoochun, penggemar Jaejoong juga mengirim berbagai pesan mengharukan untuk mendukung idolanya itu. Fans pelantun "Back Seat" menulis berbagai pesan dengan menyertakan hastag #WaitingforJaejoong di Twitter.

"Yang sehat ya di sana. Lakukan yang terbaik dalam tugas militermu. Kembalilah pada kami dengan selamat #WaitingforJaejoong," tulis salah satu fans. "Untukmu ini adalah kalimat perpisahan. Tapi bagiku ini adalah penantian #WaitingforJaejoong," tambah lainnya.

Sementara itu, saking banyaknya dukungan yang diberikan fans, hastag tersebut sukses menjadi trending topik dunia di Twitter. Selamat menjalani wajib militer Jaejoong JYJ.

Comments