Ahn Jae Hyun Meninggal di Pangkuan Goo Hye Sun di Eps 20 'Blood'


 

Episode terakhir "Blood" diawali dengan adegan Park Ji Sang (Ahn Jae Hyun) yang menangisi jasad Hyun Woo yang sudah terbujur kaku karena dibunuh anak buah Lee Jae Wook (Ji Jin Hee). Park Ji Sang kemudian bergeas menemui Lee Jae Wook di kediaman pria itu, meski Yoo Ri Ta (Ku Hye Sun) sempat menghalanginya.

Park Ji Sang datang seorang diri dan langsung dikeroyok oleh para anak buah Lee Jae Wook. Saat itu, Lee Jae Wook ternyata telah menyiapkan jebakan lain.

Park Ji Sang yang meninggalkan Yoo Ri Ta sendirian di rumahnya, membuat Lee Jae Wook berniat untuk mencelakai gadis itu. Saat itu, Park Ji Sang sampai menangis memohon-mohon agar Lee Jae Wook tidak menyentuh gadis yang ia cintai itu. Yoo Ri Ta pun urung dibunuh.

Namun di hari berikutnya, Ga Yeon tiba-tiba muncul di rumah Yoo Ri Ta bersama salah satu anak buah Lee Jae Wook. Yoo Ri Ta pun pura-pura disekap untuk kembali menjebak Park Ji Sang.

Agar Yoo Ri Ta selamat, Park Ji Sang harus melakukan apa pun yang diminta Lee Jae Wook. Park Ji Sang pun rela mengorbankan dirinya sendiri agar tercipta sebuah anti virus VBT-01 yang bisa menyelematkan para pasien yang sudah terinfeksi.

Dengan berat hati, Park Ji Sang mengungkapkan rencananya tersebut pada Yoo Ri Ta. Tentu saja hal tersebut sangat mengejutkan Yoo Ri Ta.

"Apa kau tega melakukannya meski yang ku punya dalam hidupku saat ini hanya kau?" kata Yoo Ri Ta dengan mata berkaca-kaca. "Paling tidak, ada seseroang yang bisa membuatku bahagia."

Perlahan, Park Ji Sang mendekati Yoo Ri Ta dan mendekap erat gadis itu. "Aku mohon mengertilah, maafkan aku," ujar Park Ji Sang.

Di rumah sakit, Yoo Ri Ta diculik oleh anak buah Lee Jae Wook. Lee Jae Wook kemudian menemui langsung gadis itu. Di sisi lain, Park Ji Sang sangat khawatir karena Yoo Ri Ta tiba-tiba menghilang.

Lee Jae Wook kemudian menghubungi Park Ji Sang. "Jangan pernah datang ke sini, karena ia akan membunuhmu," terdengar suara Yoo Ri Ta di telepon.

"Benar katanya, aku akan segera membunuhmu, maka datanglah ke sini dan kau akan menemui ajalmu," kata Lee Jae Wook. Tanpa pikir panjang, Park Ji Sang kemudiansegera menemui Lee Jae Wook.

Saat Lee Jae Wook akan membunuh Park Ji Sang, tiba-tiba Ga Yeon muncul mengorbankan dirinya sendiri demi menyelamatkan Park Ji Sang. Lee Jae Wook dan Park Ji Sang kemudian saling serang. Ssaat itu, Park Ji Sang dalam keadaan terluka parah. Namun Yoo Ri Ta berhasil membawanya ke rumah sakit saat Lee Jae Wook telah dilumpuhkan.

Park Ji Sang kini berada di pangkuan Yoo Ri Ta. Kondisinya sekarat karena kehabisan banyak darah. "Tak lama lagi, kita tidak akan bisa bertemu seperti ini. Namun aku tetap ingin menjadi manusia agar bisa mendampingimu," kata Park Ji Sang terbata-bata. "Aku pasti menjadi laki-laki paling bahagia di dunia ini. Aku mencintaimu," kata Park Ji Sang di deti-detikakhir hidupnya.

"Aku juga sangat mencintaimu, dan aku juga sangat berterima kasih padamu. Tak lama setelah mengungkapkan perasaannya, Park Ji Sang meninggal di pangkuan Yoo Ri Ta.

Beberapa tahun kemudian, Yoo Ri Ta terbang menuju Romania. Di negara itu, ia bertemu dengan gadis kecil yang pernah diselamatkan Park Ji Sang saat masih menjadi tenaga medis di sana.

Saat itu, Yoo Ri Ta juga dibuntuti kawanan vampir yang hendak menyerangnya. Adegan pun berakhir saat seorang vampir misterius menyelamatkannya. Secara mengejutkan, Vampir itu berwajah mirip Park Ji Sang. Apakah Park Ji Sang benar-benar telah hidup kembali?
 
 
 
 

Comments