Amber f(x) Pilih Tersiksa di Kamar Gas Daripada Pacaran dengan Henry




Amber f(x) sudah dikenal berteman dekat dengan Henry Super Junior-M. Sebagai lawan jenis tak ayal kedekatan itu membuat mereka santer digosipkan kencan. Namun Amber benar-benar menegaskan dirinya tidak tergoda jadi pacar Henry.

Hal tersebut ditegaskan Amber saat ia dan Henry menjadi bintang tamu "Happy Together". Para MC pun menanyakan apa yang dirasakan pelantun "Shake That Brass" itu mendengar digosipkan dengan Henry. "Kalian dekat sekali hingga digosipkan kencan, bagaimana menurutmu?"

Amber pun mengatakan bahwa imej Henry di TV sama persis di kehidupan sehari-harinya. Hal itulah yang membuatnya "malas" jatuh cinta pada pelantun "Trap" tersebut.

"Aku lebih baik kembali ke kamar gas (tantangannya saat ikut 'Real Men') daripada harus kencan dengan Henry," ucap Amber yang mengundang tawa seisi studio. "Kamu tahu kan bagaimana Henry di TV? Dia seperti itu juga aslinya, sama-sama playboy."

Meski memastikan tidak bakal jatuh cinta tapi kedekatan dan perhatian kedua artis SM Entertainment itu membuat para MC bingung. Pasalnya, Amber mengaku mereka kerap main ke rumah satu sama lain. Ia bahkan ikut membersihkan dan merawat barang-barang Henry.
 
 
 

Comments