Begini Wajah Ceria Kim Soo Hyun Cs Tampil Berpasangan di Poster 'Producer'



April segera berakhir, penggemar Kim Soo Hyun tampaknya mulai menghitung hari jelang penayangan drama "Producer". Namun sebelum itu, penggemar juga terus dihibur dengan perilisan foto karakter, trailer hingga poster resmi dari serial KBS ini.

Bersama Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin dan , Kim Soo Hyun tampil ceria di poster "Producer". Bintang serial "Man From the Star" itu bahkan dipeluk erat oleh Gong Hyon Jin dan digandengan mesra IU.





Berbeda dari karakternya, Gong Hyo Jin yang jutek justru menunjukkan wajah ramahnya dalam poster ini. Saat berpose dengan Kim So Hyun, keduanya terlihat sangat akrab. Lalu apakah dalam serialnya nanti aktris "Master Sun" itu juga akan bersikap demikian pada sang junior?.

Cha Tae Hyun lain lagi, aktor 39 tahun yang kebagian peran sebagai produser "1 Night 2 Days" itu menunjukkan ekspresi wajah riangnya sambil memeluk IU. Para bintang utama "Producer" memang tampil berpasang-pasangan dalam poster super ceria ini.

Untuk penayangannya, "Producer" segera menyapa pemirsa 15 Mei mendatang, mundur dari jadwal sebelumnya yang direncanakan tayang mulai 8 Mei. Drama ini akan mengisi slot Jumat, menggantikan variety show "Fluttering India".
 
 

Comments