Big Bang Ungkap Wajah Misteriusnya di Poster 'Bae Bae'



Para member Big Bang tak henti-hentinya menggoda VIP, sebutan fans Big Bang, dengan meluncurkan poster-poster jelang comeback. Setelah sebelumnya merilis poster single utama "Loser", kali ini G-Dragon cs merilis poster untuk single keduanya, "Bae Bae", Rabu (29/4).

Poster "Bae Bae" ini berisi tulisan "D-2", yang menunjukkan kurang dua hari lagi album "M" dari seri "MADE" mereka akan rilis, tepatnya pada 1 Mei depan. Wajah para member juga diperlihatkan dengan make up dan tampilan yang misterius.

"Bae Bae" merupakan kolaborasi G-Dragon, T.O.P dan Teddy untuk pembuatan lirik dan penyusunan lagu. Sedangkan untuk aransemen lagu, Teddy membuatnya sendiri.

Big Bang juga tengah disibukkan dengan tur dunia. Setelah membuka tur dengan konser di Korea 25-26 April lalu, pelantun "Fantastic Baby" ini akan melanjutkan konsernya di negara-negara Asia terlebih dahulu.

Konser Big Bang di Indonesia sendiri akan digelar 1 Agustus mendatang. Indonesia menjadi negara ke-8 yang akan mereka kunjungi setelah Korea, Tiongkok, Hongkong, Thailand, Singapura, Malaysia dan Filipina.
 
 
 

Comments