BTS Jadi Lebih Mellow dan Emosional di MV 'I Need U'




Para ARMY, sebutan penggemar Bangtan Boys, akhirnya bisa menikmati video musik single terbaru BTS, "I Need U". Video musik itu dirilis di akun YouTube, Rabu (29/4) lalu, dengan menampilkan sosok yang berbeda dari para member.

BTS seringkali dikenal dengan lagu dan video musiknya yang powerful dan tegas. Namun kali ini, Rap Monster cs tampil lebih melankolis dan emosional.

Kemampuan akting para member BTS pun ditunjukkan melalui video musik ini. Video tersebut bercerita tentang member BTS yang sedang bersedih dan terpuruk. Untuk melupakan kesedihannya, mereka bertemu dan berkumpul sambil bersenda gurau.





"I Need U" sendiri merupakan lagu utama di album terbaru BTS, "Hwayang YeonHwa". Album ketiga ini berisi 9 lagu. V dan Jungkook memulai debut mereka menjadi seorang komposer untuk album tersebut.

Para penggemar pun terlihat antusias dengan rilisnya video musik ini. Beberapa juga memuji kemampuan akting para member yang membuat para fansnya luluh.

"Aku tahu ini bodoh, tapi aku menangis ketika melihat video musik ini. Aku cinta mereka!" tulis salah seorang penggemar. "Omg, terlalu banyak emosi untuk ditangani. Kerja yang bagus, boys!" tulis yang lainnya.
 
 
 
 

Comments