Choo Sarang dan Ayahnya Diam-Diam Syuting Iklan Internasional

 


Choo Sarang mendapat banyak cinta dari penggemar usai tampil di "Superman is Back". Baru-baru ini, seorang sumber mengungkap kalau Sarang telah diam-diam menjalani syuting iklan terbaru. Tak sendirian, Sarang ternyata syuting iklan bersama sang ayah, Choo Sung Hoon.
Sumber ini mengungkap kalau Sarang dan Sung Hoon sudah mulai syuting iklan internasional tersebut mulai Februari lalu. Iklannya sendiri, disponsori oleh Samsung America dan Marvel Global Comics. Uniknya, iklan yang akan dirilis di seluruh dunia itu ternyata juga menggandeng banyak bintang terkenal, salah satunya adalah pesepakbola Lionel Messi.
Tak hanya itu, iklan internasional itu juga digarap oleh sutadara terkenal Marc Webb. Marc merupakan sutradara yang juga menggarap film "The Amazing Spider-Man" dan "500 Days of Summer".

Dalam syutingnya, tangan Sarang sengaja dibuat seperti karakter The Hulk. Ia pun bertransformasi menjadi Hulk versi imut untuk iklan ini. Staff Hollywood disebut-sebut sangat kaget dengan kemampuan akting dan imutnya Sarang saat syuting.

Sementara itu, iklan dengan produksi berskala besar tersebut digadang-gadang akan menampilkan semua karakter dari film "Avengers". Iklan ini rencananya akan tayang online lewat YouTube besok, Kamis (30/4).
 
 
 
 

Comments