Disebut Anak Konglomerat, Ini Komentar Jin Se Yeon 'Doctor Stranger'





Jin Se Yeon sejak lama diisukan sebenarnya adalah putri konglomerat (chaebol). Namun benarkah gosip tersebut?

Aktris drama "Doctor Stranger" itu memberikan klarifikasinya mengenai isu tersebut dalam acara "Radio Star" 29 April. Di sana para MC membicarakan keberuntungan Jin Seo Yeon yang langsung mendapatkan peran penting dalam drama meski terhitung baru mulai berkarir.

"Jujur saja, kamu tidak yang cantik banget, tergantung dilihat dari sudut mana," ucap Kim Gura yang diimbuhi Yoon Jong Shin. Ia menanyakan apakah Jin Se Yeon bisa mendapatkan peran bagus karena latar belakangnya sebab tak mudah mendapatkannya sebagai aktris baru.

"Tidak seperti itu," jawab Jin Se Yeon yang mengaku kaget mendengar gosip soal latar belakangnya. "Keluargaku biasa-biasa saja. Ayahku punya bisnis."

Pernyataan itu kemudian "dipanaskan" MC yang menyebut ayah Jin Se Yeon memiliki bisnis di bidang IT. Mereka masih berusaha memancing aktris drama "Bridal Mask" itu untuk menjelaskan lebih detil tentang usaha sang ayah kenapa menyebutnya "biasa-biasa saja".

Jin Se Yeon sendiri tampak salting terus-terusan digoda para MC "Radio Star". Keadaannya pun semakin terjepit ketika Park Eun Hye ikut menggoda. "Dia tinggal di apartemen yang besar di Gangnam lho," imbuhnya.
 
 
 
 

Comments