Dong Wan Shinhwa Akan Temani Suho EXO di 'Glory Days'



Tak hanya sebagai film debut Suho EXO, ternyata "Glory Days" juga akan menjadi comeback Kim Dong Wan Shinhwa sebagai aktor. Manajemen Dong Wan, CI ENT telah memberikan konfirmasi resmi berkaitan dengan keikutsertaan Dong Wan dalam film tersebut.

"Dong Wan memang telah dikonfirmasi akan tampil dalam film 'Glory Days'. Merupakan sebuah kehormatan untuk ikut menjadi bagian dalam film tersebut," kata perwakilan manajemen Kim Dong Wan. "Kim Dong Wan akan menunjukkan warna baru. Setelah sebelumnya bermain dalam film pendek 'A Spring Flower', ini akan menjadi comeback Dong Wan setelah 3 tahun. Nantikan akting Dong Wan yang akan menunjukkan banyak warna sebagai pemain film."

Perwakilan dari Bori Picture mengaku bahwa film ini membutuhkan aktor yang mampu membawa sinergi untuk menghidupkan cerita enerjik. Dengan alasan tersebut mereka memasukkan wajah-wajah baru dan segar dalam film ini.

"Glory days" sendiri bercerita tentang empat remaja yang dipaksa menjadi dewasa setelah mengalami kecelakaan naas pada suatu malam. "Glory Days" dijadwalkan akan memulai proses syuting mereka pada 1 Mei mendatang.
 
 
 

Comments