Eunjung T-ara Klaim Netter Edit Video Soal Bullying Hwayoung




Eunjung T-ara membuat semua mata tertuju padanya ketika mengisi episode terbaru "4 Thing Show". Dalam episode tersebut, Eunjung mengungkit masalah pembullyan mantan member T-ara, Hwayoung.

Setelah sebelumnya berbicara bahwa ada banyak hal yang diasumsikan publik tidak benar, kini Eunjung mengatakan bahwa video tentang pembullyan Hwayoung adalah hasil editan netter. "Aku tak bisa bicara ketika melihat video editan netter. Bagaimana mungkin kami bertingkah seperti itu di depan kamera? Itu tidak masuk akal," ujar Eunjung.

"Ada alasan mengapa kami tidak mengungkapkan itu semua," lanjut Eunjung. "Ketika orang-orang menanyai kami untuk mengatakan semuanya, kami jadi tidak bisa bicara apa-apa. Dan kami pikir kami akan terus melanjutkan ini dengan menerima semua kritik."

Eunjung menyebut apa yang sekarang dialami T-ara dan penilaian publik terhadap mereka sangatlah tidak adil. Dia berharap, 10 tahun lagi publik akan bisa melihat T-ara dengan cara pandang yang lebih baik.

"Aku pikir ini tidak adil. Aku percaya tidak mengatakan apapun soal ini adalah yang terbaik untuk dilakukan," tambah Eunjung. "Mungkin, 10 tahun dari sekarang, jika kami bisa bicara tentang kasus ini secara candid, publik akan melihat kami dengan lebih baik."
 
 
 

Comments