G-Dragon Big Bang Ungkap Merasa Terpuruk dan Khawatir





G-Dragon saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback Big Bang yang hanya tinggal menghitung hari. Di tengah kesibukannya itu, GD masih menyempatkan diri untuk curhat soal perasaan dan kondisinya.

"Aku baik-baik saja. Aku merilis sebuah album solo tahun lalu dan aku dapat tampil dengan baik karena cinta dan dukungan (fans)," ucap GD. Namun, di masa-masa itu, GD mengaku merasa terbebani dan sangat emosional setidaknya selama 2 tahun terakhir.

"Jujur saja, aku dalam keterpurukan yang tidak biasa, aku banyak khawatir," lanjut penyanyi yang digosipkan pacaran dengan Kiko Mizuhara ini. "Grup (Big Bang) tumbuh dengan baik karena fans, jadi tanpa sadar aku merasa sangat terbebani karena sudah sangat lama sejak terakhir kami merilis album."

"Aku sangat khawatir karena ini, tapi kami bekerja dengan baik, kami terus melanjutkannya," tambahnya. "Aku pikir aku hanya perlu bekerja. Kami bersama-sama akhir-akhir ini dan bekerja."

Tampkanya, tidak hanya VIP yang merindukan Big Bang tampil bersama di atas panggung, namun juga GD. Pernyataannya yang menyebutkan kini lebih baik setelah bekerja kembali bersama cs membuktikan pemilik nama asli Kwon Ji Young ini rindu tampil bersama Big Bang
 
 
 
 

Comments