Goo Hara Ngaku Dambakan Peran Seperti Jun Ji Hyun di 'Man from the Star'




Bagi penggemar K-Drama tentunya tak akan melupakan akting Jun Ji Hyun di "Man from the Star". Ia berhasil memerankan Chun Song Yi yang sombong, kocak namun juga mellow. Rupanya kemampuan tersebut juga memikat Goo Hara Kara.

Hal itu diungkapkan Hara dalam pemotretan dengan bnt International edisi Mei. Berpose elegan di mewahnya Raum Art Center, ia membicarakan banyak impiannya yang salah satunya di dunia akting. Hara mengaku terpikat dengan karakter Chun Song Yi.





Rupanya karakter Chun Song Yi yang emosinya naik turun itu menarik hatinya. "Aku selalu ingin mencoba akting bertolak belakang seperti Chun Song Yi di 'Man from the Stars' dua tahun lalu," beber Hara.

Hara sendiri meski dikenal sebagai member Kara namun juga memiliki sejumlah pengalaman di akting. Ia pernah menjadi putri presiden di drama "City Hunter", juga jadi cameo di drama Jepang populer "Galileo 2" serta "It's Okay, That's Love". Saat ini ia sedang sibuk membawakan acara kecantikan "A Style for You".

Selain memimpikan peran seperti Chun Song Yi, apalagi yang diharapkan Hara? Ternyata ia ingin adu akting dengan Lee Jong Suk. "Jika aku bisa main komedi romantis dengannya pasti akan sangat menyenangkan," pungkas Hara.
 
 
 
 

Comments