Ha Ji Won Tunjukkan Wajah Bangun Tidur di 'Go Go with Unnie'




Ha Ji Won diketahui akhirnya mau membintangi reality show pertamanya yang berjudul "Go Go with Unnie". Aktris "Secret Garden" ini pun santai menunjukkan sisi kesehariannya. Bahkan ia tak keberatan wajahnya saat bangun tidur ditayangkan.

Dalam episode perdana 28 April ditunjukkan Ha Ji Won pergi ke selatan Perancis bersama kakak perempuannya, Jun Yoo Kyung. Syutingnya pun dimulai dari saat bangun tidur di pagi hari ketika tiba di sana. Tanpa ragu, Ha Ji Won membiarkan wajahnya yang tanpa makeup direkam kamera.

Ha Ji Won kemudian pergi ke kebun belakang rumah untuk menikmati segarnya suasana alam di sela-sela kesibukannya. Dalam episode perdana ini akan menunjukkan Ha Ji Won dan sang kakak menikmati kehidupan yang ceria di selatan Perancis. Ia pun menemukan toko buku dan toko bahan makanan ketika berjalan-jalan sendirian di sana.

"Go Go with Unnie" akan menjadi tantangan bagi aktris film "Chronicle of a Blood Merchant" itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari warga biasa. Reality show ini sudah menyapa pemirsa OnStyle mulai 28 April setiap Selasa.
 
 
 
 

Comments