Infinite Tampil Kalem dan Romantis di MV Jepang '24 Hours'



Sukses besar di Korea, Infinite juga merambah pasar musik Jepang. Setelah sebelumnya merilis single Jepang "Dilemma", kini grup beranggotakan 7 orang itu merilis single Jepang baru berjudul "24 Hours".

MV lagu "24 Hours" itu dibuat dalam dua versi, versi asli dan versi drama. MV versi asli dirilis di akun YouTube resmi Infinite Japan, sedangkan versi drama dirilis di akun YouTube resmi Universal Music.




MV versi asli menampilkan tujuh member Infinite yang kompak mengenakan atasan berwarna putih. Mereka juga memamerkan koreografi baru yang untuk lagu "24 Hours". Adegan-adegannya sendiri diambil di sebuah rumah, masih dengan warna dominan putih.

Sedangkan MV versi drama menampilkan aktor Jepang Sugaya Tetsuya. Sugaya adalah aktor yang membintangi drama "Binta!". Dalam MV versi drama, sepasang model menghabiskan waktu berdua dan mengingat kembali kenangan mereka berdua.

Sementara itu, single Jepang "24 Hours" ini dirilis pada Rabu (29/4). Akan ada 9 versi dari single "24 Hours", yaitu versi masing-masing member, versi reguler dan versi terbatas.

Inilah MV Jepang Infinite "24 Hours" versi Sugaya Tetsuya:
 
 
 
 

Comments