Instagram T.O.P Raup 1 Juta Follower Hanya dalam 10 Hari





T.O.P memang membuat heboh fansnya ketika memutuskan membuat akun Instagram. Tak hanya fakta kini ikut trend punya jejaring sosial, rapper Big Bang itu bikin heboh karena royal posting foto. Tak heran follower-nya pun bejibun.

Pada 29 April tepat 10 hari T.O.P membuat akun menggunakan nama aslinya, Choi Seung Hyun. Ternyata hanya dalam kurun waktu tersebut ia sudah mengumpulkan 1 juta follower. Sudah ada 178 foto yang diunggah aktor "Tazza 2" tersebut mulai dari selca, pemotretan majalah, interior hingga mempromosikan Big Bang.

Tak hanya foto-fotonya yang artistik dan memikat, para follower tampaknya tertarik dengan gaya cuek T.O.P. Ia sempat membalas fans yang "komplain" kenapa ia tidak pernah pakai hashtag di postingannya dengan jawaban ala bos. T.O.P juga sempat memanfaatkan Instagram untuk meminta fans mendoakan kesembuhan anjing kesayangannya, Charlie.

T.O.P saat ini kembali sibuk bersama Big Bang untuk comeback di industri musik. Mereka baru saja sukses menggelar konser "MADE" di Seoul selama dua hari. Berbagai teaser juga telah diungkap YG Entertainment menjelang perilisan single "Bae Bae" dan "Loser" pada 1 Mei
 
 
 
 

Comments