Intip Gaya Cupu Lee Hyun Woo Jadi Tentara di Film 'Northern Limit Line



Film Korea Selatan baru, "Northern Limit Line", telah merilis beberapa potongan foto dari adegan dalam film. Menariknya, Lee Hyun Woo yang ikut bermain dalam film ini terlihat berpenampilan cupu.

Hyun Woo berperan sebagai tentara medis bernama Park Dong Hyeok. Karena itu, rambutnya terlihat berponi pendek sementara kemejanya terkancing rapi.


Sebelumnya, Hyun Woo pernah mengaku dirinya merasa tersentuh dengan karakter yang ia perankan. Menurutnya, Dong Hyeok membuat keputusan yang sulit bahkan ketika usianya masih muda.

"Sangat menyakitkan bagiku memerankan karakter yang seumuran denganku," katanya beberapa waktu lalu. "Aku tidak yakin akan mengambil keputusan yang sama seperti dia (Park Dong Hyeok) ketika aku berhadapan dengan situasi yang sama dengannya."

Tak hanya menampilkan Hyun Woo, beberapa foto dalam adegan juga menunjukkan pemeran lainnya yaitu Kim Moo Yul dan Jin Goo. Sayangnya, belum terungkap apa hubungan tiap karakter yang dimainkan tiga bintang film papan atas Korea Selatan itu dalam film ini.



Sementara itu, "Northern Limit Line" sendiri memang bercerita tentang kecelakaan pada Perang Kedua Yeonpyeong di Pulau Yeonpyeong selama Piala Dunia 2002. Film yang akan tayang di Korsel pada 11 Juni 2015 ini akan menampilkan kisah-kisah menyentuh dari pelaut yang mengorbankan hidup mereka untuk negara, dan hubungan mereka dengan kekasih, keluarga dan teman-teman.
 
 
 
 

Comments