Intip Kreatifnya Hiasan di Naskah 'Girl Who See Smells' untuk Yoochun




"Girl Who See Smells" terus memikat penggemarnya untuk tidak melewatkan setiap episodenya. Tampaknya staf memiliki cara unik untuk membuat proses syuting tidak membosankan bagi para aktornya. Salah satunya tampak dari naskah milik Micky Yoochun JYJ.

SBS memamerkan keseriusan Yoochun saat membaca naskah di sela-sela syuting melalui website mereka. Namun alih-alih wajah serius pemeran Choi Mu Gak itu, terlihat ada yang berbeda di naskah yang dipegangnya. Ya, naskahnya semakin tidak polos dengan seiring pertambahan episode.
Dari foto tersebut terlihat perubahan coretan dari episode pertama ke ketujuh. Bahkan di naskah episode 6 terlihat covernya dihiasi jantung hati dan tulisan namanya yang sangat besar berwarna biru serta gambar bunga di belakang.

Rupanya hiasan di naskah tersebut adalah hasil kreasi staf "Girl Who See Smells". Tampaknya itu digunakan untuk memberikan semangat bagi Yoochun saat syuting. Staf pun memuji keseriusannya dalam mendalami peran sebagai polisi yang tidak bisa merasakan rasa.

"Dimanapun Park Yoochun memiliki waktu luang, dia akan mengingat dialognya," ucap seorang kru. "Tapi naskahnya sendiri sudah menarik perhatian dan imut yang membuat para staf tertarik."
 
 
 

Comments