Ji Hyo-Byun Ho Yan Kencan Sambil Hujan-Hujanan di Trailer 'Ex-Girlfriend Club'




Pekan depan, pemirsa sudah mulai dihibur dengan penampilan Song Ji Hyo yang kembali ke layar kaca lewat serial "Ex-Girlfriend Club". Sebelum episode perdananya ditayangkan, pihak produksi kembali merilis foto dan teaser video dari drama yang juga dibintangi Byun Ho Yan itu.

Byun Ho Yan dan Song Ji Hyo yang diceritakan sebagai sepasang kekasih, lagi-lagi tampil mesra dalam sejumlah preview. Namun seperti biasa, ada saja tingkah dari ketiga mantan kekasih Byun Ho Yan yang mewarnai kisah asmara baru sang aktor "Misaeng".






Dalam preview terbaru yang dirilis tim produksi, Byun Ho Yan tampak sedang menggendong Song Ji Hyo. Saat itu sedang turun hujan ketika mereka berkencan.

Cuplikan adegan yang ada dalam foto juga mengawali trailer "Ex-Girlfriend" yang dirilis lewat situs Youtube, Selasa (28/4). Dalam video berdurasi 30 detik itu, muncul pula Lee Yoon Ji, Jang Ji Eun dan Hwayoung yang tak lain adalah mantan kekasih Byun Ho Yan.

Meski sudah berpacaran dengan Song Ji Hyo, Byun Ho Yan masih saja dihantui Lee Yoon Ji cs. Ia masih kerap bertemu dengan para mantan kekasihnya itu.

Dalam salah satu cuplikan, Hwayoung bahkan masih menggodanya. Member T-ara itu juga mengecup bibir Byun Ho Yan. Tak seperti Hwayoung yang genit, Lee Yoon Ji justru lebih ketus. Dalam video singkat itu, ia terlihat sangat marah dan tak segan menampar Byun Ho Yan.

"Ex-Girlfriend" akan tayang di saluran tvN mulai 8 Mei mendatang. Serial ini akan menyapa pemirsa setiap Jumat dan Sabtu pukul 20:30 waktu Korea.
 
 
 
 

Comments