Jong Hyun CN Blue dan Kyuhyun SuJu Bikin Lagu di 'Fluttering India'




Jika para musisi berkumpul, kegiatan mereka memang tak akan bisa dijauhkan dari musik dan lagu. Hal itulah yang akan terlihat di episode terbaru "Fluttering India".

Dalam episode yang tayang malam ini, Jumat (24/4), Kyuhyun dan Lee Jong Hyun diceritakan membuat lagu baru. Saat bersantai di dorm usai melakukan tugas pertama, Jong Hyun iseng bermain gitar.

Pada saat itu, gitaris CN Blue ini menghasilkan sebuah lagu yang membuat member lainnya kaget, kecuali Kyuhyun. Maknae Super Junior itu malah memberikan arahan pada Jong Hyun bagaimana membuat lagu yang tepat.

"Kau harus membuatnya seperti sebuah lagu iklan jadi akan mudah bagi setiap orang untuk ikut bernyanyi," ujar Kyuhyun mengarahkan. Dengan ucapannya itu, Kyuhyun pun memimpin jalannya produksi lagu.

Jika Jong Hyun dan Kyuhyun menjadi penulis lagu tersebut, maka Minho SHINee, Sunggyu Infinite dan Suho EXO mendapat posisi sebagai vokalis. Bagi anda yang penasaran bagaimana lagu tersebut, jangan lupa menyaksikan "Fluttering India" episode terbaru malam ini pukul 09:30 malam waktu Korea.
 
 
 
 

Comments