Kangen Berat, Kai EXO Ingin Ketemu Keponakannya di Rumah



Kesibukannya bersama EXO membuat Kai jarang mendapat kesempatan untuk pulang ke rumah. Baru-baru ini, pelantun "Call Me Baby" itu mengungkap kalau ia sangat ingin pulang, pasalnya ada satu orang yang ingin ditemuinya di sana. Siapa kira-kira?

Ternyata, Kai sangat ingin bertemu dengan keponakan barunya. Maklum, Kai memang sangat menyayangi anak dari kakak perempuannya tersebut.

Dalam program radio "Youngstreet", Kai mengungkap rasa rindunya pada si keponakan. Lead dancer EXO tersebut mengaku sangat menantikan momen pulang ke rumah untuk bisa bertemu keponakan yang baru berusia 1 tahun itu.

"Keponakanku lahir tahun lalu, akhir-akhir ini aku jadi lebih sering ingin bertemu dengannya daripada anjing peliharaanku," ujar Kai yang dikenal punya tiga ekor anjing peliharaan jenis pudel. "Aku jadi merasa bersalah pada peliharaanku."

Rasa sayang Kai ini dibenarkan oleh member EXO lainnya yang juga ada di acara "Youngstreet". Chanyeol dan Chen kemudian berkata, "Saat Kai melihat foto keponakannya, dia sering tersenyum."
 
 
 

Comments