Kangin SuJu Dikritik Netter Karena Sebut N VIXX 'Sampah'




Kabar kurang menyenangkan datang dari Kangin. Member Super Junior tersebut mendapat kritikan pedas netter gara-gara wawancara terbarunya. Pasalnya, saat diwawancara Kangin tak sengaja mengatakan kalimat yang dinilai kurang pantas.

Hal tersebut terjadi dalam wawancara Kangin bersama majalah Maxim Korea. Kangin tampil di majalah Maxim Korea bersama member "Bachelor Party", yaitu Eunhyuk, Kim Jong Min, Jo Se Ho dan N VIXX.
Dalam program "Bachelor Party" sendiri, Kangin mengambil peran sebagai pria berumur yang cemburu dengan N, pemuda yang banyak disukai wanita. Namun ucapannya terhadap N dalam wawancara kali ini dinilai sudah dianggap kelewatan batas karena menyebut leader VIXX tersebut sebagai "sampah".

Majalah Maxim Korea edisi Mei 2015 mengatakan bahwa N sering menggombal pada wanita. Majalah ini lalu bertanya bagaimana pendapat Kangin tentang hal tersebut.

"Aku ingin membunuhnya. Aku berpikir tentang bagaimana untuk mengalahkan dia," jawab Kangin santai. "Bagiku, aku tidak terlalu memikirkan tentang girl grup, tapi aktris Kang Ha Na."

Kangin kemudian bertanya pada member "Bachelor Party" lainnya yaitu Jo Se Ho. Se Ho mengatakan bahwa ia tidak mau berbicara tentang hal itu, karena sebelumnya ia mendapatkan kritik karena dipilih oleh Hani EXID.

Eunhyuk menimpali dengan berkata, "Mengapa kau takut? Aku sudah terpilih. Dan aku harap girl grup seperti Lovelyz akan hadir. Kalau kau bagaimana N?". N menjawab, "Aku benar-benar tidak tahu. Sebenarnya aku tidak pernah memikirkan soal hal itu."

Kangin menyeletuk dengan berkata, "Aku bertaruh kau pasti pernah memikirkannya, karena kau selalu berkata 'Aku tidak pernah ini itu'. Dasar 'sampah', apakah agensimu yang menyuruhmu seperti itu?" Pernyataan Kangin ini sontak mendapatkan protes dari netizen, karena sudah dianggap terlalu berlebihan.

Seakan tak cukup dengan itu, netter juga mengklaim bahwa Kangin sebenarnya memang membenci N. "Bukti" tersebut merupakan foto yang diunggah Kangin saat makan malam bersama member "Bachelor Party".

"Pemimpin dari Bachelor Party, bos Dong Yeop, Jong Min oppa dan Se Ho hyung daebak, kalian semua melakukannya dengan baik hari ini, tapi terasa kosong tanpa kehadiran Eunhyuk," ujar Kangin. Netter menilai Kangin membenci N lantaran tak menyebut nama pelantun "Love Equation" tersebut dan hanya menyebut Eunhyuk.
 
 
 
 

Comments