Karakter Kim Soo Hyun Cs Diperkenalkan di Teaser Individu 'Producer'




Menyusul poster resmi "Producer" yang dirilis belum lama ini, pihak produksi kembali dengan teaser individu keempat pemain utama. Video singkat yang menampilkan Kim Soo Hyun cs akan menggambarkan masing-masing karakter yang akan muncul dalam serial KBS ini.

Seperti pada teaser sebelumnya, masing-masing karakter diperlihatkan satu per satu saat menaiki sebuah bis.Di situlah kemudian Kim Soo Hyun dipertemukan dengan IU, Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin. Lalu seperti apa teaser individu mereka?




IU akan memerankan karakter bernama Cindy, seorang penyanyi muda yang sangat terkenal. Popularitas yang diraihnya sepertinya bukan hanya dari bakat , namun juga karena kecantikan dan penampilannya yang fashionable. Ketenaran juga membuat sifatnya sedikit angkuh dan cuek.



Selanjutnya, pemirsa juga diperkenalkan dengan karakter bernama Tak Ye Jin yang diperankan Gong Hyo Jin. Ia adalah seorang produser "Music Bank" yang terkenal jutek dan cenderung memiliki sifat yang serius.



Lantas bagaimana dengan Cha Tae Hyun? Tampil dengan gaya urakan sepertinya masih menjadi ciri khas aktor yang akan memerankan karakter bernama Ra Joon Mo. Tak seserius Tak Ye Jin tentunya, sang produser "1 Night 2 Days" ini sepertinya memiliki selera humor yang tinggi dan sifat yang selalu ceria. Ia juga terlihat ramah dan gampang bergaul dengan siapa pun.


Tak seperti sang senior Ra Joon Mo, Baek Seung Chan yang diperankan Kim Soo Hyun begitu pendiam dan pemalu. Sifat tersebut sangat didukung dengan penampilan culunnya. Baek Seung Chan juga terlihat sangat canggung sehingga tak mudah membaur dengan yang lainnya.

"Producer" siap menyapa pemirsa 15 Mei mendatang. Serial ini akan menggantikan variety show "Fluttering India".





Comments