Lee Byung Hun Selesaikan Syuting 'Beyond Deceit' dalam Waktu 10 Hari



Aktor tampan Lee Byung Hun telah kembali ke Korea untuk berkumpul bersama keluarga setelah melakukan syuting di Hollywood. Lee Byung Hun dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk film blockbuster terbaru yang berjudul "Beyond Deceit" pada Senin (20/4) kemarin.

Sebelumnya Lee Byung Hun berangkat ke Amerika pada 10 April untuk melakukan syuting film "Beyond Deceit". Hanya membutuhkan 10 hari, aktor yang juga ikut ambil bagian dalam film "Terminator Genisys" ini telah merampungkan kewajiban syuting dan segera kembali ke keluarganya di Korea.

"Lee Byung Hun berencana untuk menjaga istri dan anaknya. Dia belum memiliki jadwal resmi untuk sementara waktu, tapi kami akan membahasnya nanti," ungkap salah satu juru bicara Lee Byung Hun. Bisa dimaklumi suami artis cantik Lee Min Jung ini segera kembali ke Korea. Pasangan artis ini baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang diberi nama Lee Jun Hoo.

"Beyond Deceit" sendiri merupakan film bergenre thriller, bercerita tentang seorang pengacara ambisius yang mendapatkan kasus besar. Film yang juga dibintangi oleh Josh Duhamel, Anthony Hopkins dan Al Pacino ini akan dirilis pada 26 Februari 2016 mendatang
 
 
 
 

Comments