Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon Super Mesra di Trailer 'WGM'




Menjelang akhir pekan nanti, romantisme pasangan virtual Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon akan berlanjut dalam sebuah sesi pemotretan super mesra. Untuk membuat penggemar semakin penasaran, pihak produksi bahkan sudah memberi sedikit bocoran lewat trailer singkat yang dirilis belum lama ini.

Penonton setia "We Got Married" yang menggandrungi Jong Hyun dan Gong Seung Yeon tampaknya memang tak boleh melewatkan episode yang satu ini. Layaknya suami istri sungguhan, keduanya tampil dalam berbagai pose yang sukses membuat siapa pun iri melihatnya.






Video berdurasi 53 detik itu diawali saat keduanya dimakeup sebelum melakukan pemotretan. Senyum ceria dan tatapan mesra pun tak pernah lepas dari keduanya.

Dalam cuplikan tersebut juga terlihat saat Jong Hyun menggenggam erat jemari Gong Seung Yeon, lalu mengecup tangan sang istri. Pernikahan pura-pura ini jadi terlihat sungguhan jika melihat pose-pose mesra yang ditunjukkan keduanya.

Tak ada lagi rasa canggung seperti di awal pertemuan mereka. Jong Hyun dan Gong Seung Yeon kini bahkan berani berpose di atas ranjang.

Di bagian akhir video, pemirsa mulai dibuat tegang. Mengenakan pakaian serba hitam, Jong Hyun dan Gong Seung Yeon berpose layaknya pasangan yang akan berciuman.

Mereka saling menatap, Gong Seung Yeon kemudian mengalungkan lengannya di leher Jong Hyun. Wajah mereka kini berdekatan. "Ini terlalu dekat," celetuk Jong Hyun sambil tersenyum.
 
 
 

Comments