Lee Min Ho Jadi Artis Korea dengan Followers Terbanyak di Weibo



Tak hanya di Korea, Lee Min Ho telah membuktikan bahwa ia juga populer di Tiongkok. Kekasih Suzy miss A itu baru saja menorehkan prestasi membanggakan lewat akun Weibonya.

Weibo baru saja mengungkap sederet artis Korea yang memiliki banyak penggemar di akun jejaring sosial tersebut. Terbukti, Min Ho sukses menduduki peringkat pertama dengan tercatat memiliki 27.437.227 penggemar yang tergabung dalam Weibo.
Jumlah followers ini meningkat 636.947 jika dibandingkan dengan yang didapat Min Ho Januari lalu. Hal tersebut membuat Min Ho dinobatkan sebagai aktor asal Negeri Ginseng pertama yang mendapatkan followers paling banyak di Weibo.

Lee Min Ho sendiri, dikenal sebagai aktor yang senang berinteraksi dengan Minoz, sebutan untuk para penggemarnya. Aktor berusia 27 tahun itu juga memiliki sikap yang menyenangkan sehingga makin dicintai fans.

Sementara itu, Weibo juga merilis sederet artis lain yang masuk dalam daftar followers terbanyak. PSY, Jang Geun-suk, Victoria f(x), Lee Jun Ki pun masuk dalam daftar 50 selebriti Korea dengan followers terbanyak di Weibo.
 
 
 
 

Comments