Makin Dewasa, Jessica Eks SNSD Merasa Lebih Bisa Memahami Orang Lain




Jessica genap berusia 26 tahun (27 versi Korea) pada 18 April kemarin. Di usia yang sudah lebih dari seperempat abad itu, Jessica mengaku kini menjadi lebih dewasa dalam berpikir dan bersikap.

Eks member Girls' Generation ini juga merasa lebih bisa memahami pikiran atau tindakan orang lain. "Aku pikir aku lebih seperti wanita dewasa saat ini, tapi aku masih merasa seperti seorang gadis muda," ungkap Sica.

"Aku biasa fokus pada pikiranku sendiri, tapi karena aku semakin tua, aku mulai mengerti pikiran orang lain," lanjut Sica. "Aku bisa menempatkan diriku di posisi mereka dan mengerti mengapa mereka bersikap demikian."

Di sisi lain, Sica saat ini aktif dengan bisnis desainnya sejak keluar dari SNSD. Kakak Krystl f(x) ini juga bercerita darimana semua inspirasi yang didapatnya berasal. Merk Coco Chanel merupakan salah satu yang paling memberinya pengaruh.

"Dia tak pernah mengikuti trend," lanjut Sica. "Aku harap merk milikku juga tidak akan mengikuti trend. Dia sangat banyak mempengaruhiku."
 
 
 

Comments