Manajer EXO Didenda Rp 12 Juta Gara-Gara Pukul Kepala Seorang Fans



Kabar kurang menyenangkan datang dari EXO. Di tengah kesibukannya promo album "EXODUS", EXO harus menghadapi fakta manajer mereka terlibat kasus hukum.

Manajer A harus berurusan dengan kepolisian gara-gara tindakan kasarnya pada seorang fans tahun lalu. Karena tindakan tak terpuji tersebut, manajer A diharuskan membayar denda 1 juta Won (Rp 12 juta).

Saat di pengadilan, manajer A mengaku melihat fans tersebut namun dia membantah telah memukulnya. "Aku melihatnya, tapi aku tidak memukul atau melakukan kekerasan fisik padanya," bela manajer A. Sayangnya, pengadilan tetap memutuskan dia bersalah.

Agustus tahun lalu, manajer A tertangkap kamera memukul seorang fans saat mengawal Suho cs di bandara Incheon sepulangnya mereka dari Nanjing, Tiongkok. Dari gambar yang beredar, manajer A terlihat memukul kepala fans dengan tangannya.

Fans cewek tersebut mengalami luka leher dan memar akibat kepalanya membentur kamera usai dipukul oleh manajer A. Akibarnya, fans harus dirawat di rumah sakit selama 2 minggu untuk penyembuhan.
 
 
 

Comments