Meriahnya 2 Ribu Penggemar Bertemu Jung Il Woo Saat Fanmeeting di Jepang




Wajah tampan dan bakat akting yang dimiliki Jung Il Woo telah menjadi daya pikat yang membuatnya banyak digandrungi penggemar. Maka tak heran jika dalam sekejap, aktor 27 tahun itu mampu membuat ribuan penggemar berkumpul untuk menghadiri fanmeetingnya.

Bintang serial "Golden Rainbow itu terbang ke Tokyo, Jepang pada 25 April lalu untuk menggelar fanmeeting. Acara tersebut semakin semarak karena kehadiran 2000 fans yang sangat ingin bertemu dengan idolanya itu.

Jung Il Woo membuka penampilannya dengan membawakan sebuah lagu berjudul "Confession" milik Delispice. Menariknya, itu merupakan pengalaman pertama aktor "49 Days" menyanyi dengan live band saat fanmeeting di Jepang.





Sontak, penampilan Jung Il Woo pun disambut gembira oleh penggemar. Selesai menembangkan sebuah lagu, Jung Il Woo kemudian langsung menyapa para penggemarnya.

Fanmeeting kali ini dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama, Jung Il Woo tampil sangat fashionable dengan produk fashion miliknya. Dalam kesempatan itu, penampilannya seperti mengingatkan kembali dengan peran-peran yang pernah dilakoninya saat membintangi drama.

Di sesi kedua, Jung Il Woo kembali menyanyikan sebuah lagu berjudul "Marry Me" yang dipopulerkan Ellegarden. Penampilan tersebut sekaligus menjadi penutup rangkaian acara fanmeeting Jung Il Wook di Jepang.
 
 
 
 

Comments