Seolhyun AOA Akui Sedang Berusaha Wujudkan Mimpinya





Seolhyun tak hanya dikenal sebagai musisi yang tergabung dalam AOA tapi juga aktris muda berbakat. Usut punya usut, kepopuleran Seolhyun itu tak didapatnya secara instan melainkan lewat kerja kerasnya yang dijalaninya selama ini. Seolhyun pun membagi kisah hidupnya tersebut dalam wawancara terbarunya.

Seolhyun mengungkap kehidupannya mulai berubah usai menjadi salah satu pemenang Smart Model Contest pada 2010 lalu. Kontes ini sendiri memilih pemenang untuk menjadi model seragam sekolah.

"Aku masih duduk di SMP saat mempromosikan seragam sekolah. Seorang temanku mendengar adanya kontes itu dan akhirnya kami mendaftar," kenang Seolhyun. "Kami tak berpikir bisa menang di kontes itu. Kami mengikutinya hanya untuk mendapatkan pengalaman baru, karena aku juga pernah bermimpi ingin menjadi bintang."

"Aku bahkan tak menyangka kalau aku berhasil masuk ke semi final saat mereka memanggil namaku," tambah Seolhyun. Setelah menang dalam kontes tersebut, banyak entertainment yang memberi kartu nama mereka pada Seolhyun.

Namun pada akhirnya, Seolhyun memilih bergabung di FNC Entertainment. Pelantun "Like A Cat" tersebut mengakui kalau saat ini sedang berusaha mewujudkan mimpinya menjadi bintang.

"Aku sangat tak menyesal bisa bergabung dalam kontes itu," tambah Seolhyun. "Jika dulu aku tak ikut dalam kontes tersebut, mungkin aku tak akan debut hingga saat ini. Aku juga tak akan menjadi bagian dari AOA."

"Semua tantangan memiliki arti," tutup Seolhyun sembari memberi saran pada para penggemarnya. "Tak masalah kalau kalian belum menang, tapi kau harus tetap berusaha."
 
 
 
 
 

Comments